Lompat ke isi utama

Berita

Menjelang Penetapan Calon, Bawaslu Kota Sambut Koordinasi KPU

Silaturahmi KPU Kota Bengkulu bersama Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rahmat Hidayat dan Anggota Leka Yunita Sari.

Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rahmat Hidayat menyambut kedatangan Anggota KPU Kota Bengkulu Bambang Meiliansyah beserta jajaran kesekretariatan.

Kota Bengkulu, Bawaslu Kota Bengkulu --- Menjelang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu pada Pemilihan Tahun 2024.

Bertempat di sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Bengkulu, Ketua Rahmat Hidayat menyambut kedatangan Anggota KPU Kota Bengkulu Kordiv Perencanaan , Data, dan Informasi Bambang Meiliansyah didampingi jajaran kesekretariatan.

Dalam kesempatan tersebut selain silaturahmi antar lembaga juga dilakukan diskusi terkait tahapan yang sedang berlangsung.

Disampaikan oleh Dayek (Sapan Akrab Ketua Bawaslu Kota Bengkulu, Red), dalam kesempatan yang baik banyak hal yang kita diskusi terkait tahapan pemilihan yang sedang berlangsung.

"Tidak hanya terkait Tahapan yang sedang berlangsung. Dalam kesempatan ini kita juga berbicara berkaitan dengan Daftar Pemilih." Ungkapnya. Rabu (18/9/2024) siang, selepas menyambut rombongan KPU Kota Bengkulu.

"Kita juga berdiskusi terkait penempatan TIM di setiap tahapan, termasuk saling mengingatkan dalam pola komunikasi antar divisi agar tetap solid baik internal maupun antar eksternal sesama satu kesatuan penyelenggaraan Pemilihan." Lanjut Kordiv SDMO Bawaslu Kota Bengkulu Periode 2023 - 2028.

Diketahui, agenda ini juga dihadiri Kordiv HPPH Bawaslu Kota Bengkulu Leka Yunita Sari serta jajaran kesekretariatan KPU Kota Bengkulu diantaranya Operator Data Evan S, Adit, dan Lora.

Penulis dan Editor: AK

Dokumentasi: Humas