Lompat ke isi utama

Berita

Pimpinan Bawaslu Kota Menghadiri Rapat Koordinasi Isu - Isu Strategis Penyusunan Key Performance Indicator (KPI) Pengawas Pemilu di Manado

Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rahmat Hidayat (Tengah) dan Kordiv PPPS Ahmad Maskuri (kanan)

Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rahmat Hidayat (Tengah) dan Kordiv PPPS Ahmad Maskuri (Kanan) Menghadiri Rapat Koordinasi Isu - Isu Strategis Penyusunan Key Performance Indicator (KPI) Pengawas Pemilu di Manado Sulawesi Utara. 13 sd 15 Juni 2024

Manado, Bawaslu Kota Bengkulu --- Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rahmat Hidayat dan Anggota Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Ahmad Maskuri Menghadiri Rapat Koordinasi Isu - Isu Strategis Penyusunan Key Performance Indicator (KPI) Pengawas Pemilu di Manado, bertempat di Manado Convention Center Jl. Piere Tendean Boulevard No. 1 Kawasan Bpulevard Square, Sario, Manado Manado Convention Center. Mulai hari Kamis s.d Sabtu, 13 - 15 Juni 2024.

Kegiatan yang dibuka pada Kamis (13/6/24) malam, kegiatan ini secara langsung dibuka oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, bersama Kordiv SDM Bawaslu RI Herwyn Jefler H Malonda, dan Sekretaris Jendral Bawaslu RI Ichsan Fuady.

Dalam pembukaan, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja menyampaikan bahwa Bawaslu akan merancang Rencana strategis (Renstra) untuk tahun selanjutnya, jadi Bawaslu menyelenggarakan acara ini bertujuan untuk merumuskan Key Performance Indicator (KPI) Pengawas Pemilu, apa kebutuhan Bawaslu kedepan dan apa yang kita dapatkan dari hasil pengawas Pemilu.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Fahamsyah, Kordiv SDMO Bawaslu Provinsi Bengkulu Debisi Ilhodi serta Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Bengkulu Lopian Hidayat beserta seluruh Ketua, Korsek, dan Staf Bawaslu Kabupaten/Kota Se-provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan ini nantinya turud hadir beberapa narasumber dari akademisi maupun praktisi, termasuk dari Tenaga Ahli Bawaslu RI.

 

Penulis dan Editor : AK

Dok : AK